Posted by : Unknown Mar 16, 2013


Kenangan masa lalu memang asyik, jika kita kembali mengingatnya. Dokumentasi foto atau video bisa membantu kita mengingat indahnya masa itu. Di sini saya share salah satu kenangan saya dalam bentuk video slide. Lagu Cokelat – Nyanyian sahabat jadi pengantar kenangan ini. Yap saya suka lagu ini, karena dinyanyikan band favorit saya, musiknya keren dan lyric dan makna lagu ini pas menurutku dengan isi videonya, di dalamnya ada kebersamaan antara sahabat. Berikut video slide kenanganku masa SMA kelas III.



Lyric lagu:

Nyanyian Sahabat

Jangan lagi kau meragu,
aku ada disampingmu,
berbagi hujan dan mentari,
melukis embun di hati
[#:]
Saat hidup terasa berat,
genggam tanganku lebih erat,
satukan langkah sehati,
menggapai mimpi-mimpi
[Pre Chorus:]
Tatap bintang, bersinar terang disana
S’bagai tanda, kita s’lalu bersama
[Chorus:]
Saat air mata, membasahi, relung jiwamu,
nyanyikan lagu ini denganku
Akan s’lalu ada, seribu tangan, di hatiku
ku tahu begitu pula di hatimu
Begitu banyak cerita, berjuta kenangan yang ada
Berbeda t’lah terbiasa, mendewasakan kita
[#] ~~ [Pre Chorus] ~~ [Chorus]
[Chorus]
[Chorus]
Saat air mata, membasahi, relung jiwamu,
nyanyikan lagu ini denganku

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ammankun blog -